About Me

My Photo
Admin
Manusia biasa yang selalu mencari hal baru utk di pelajari. Aktif nge-blog sejak bulan Desember 2008 SM, dan terkenal di kalangan tukang ojek serta tambal ban. Saat ini, dia bekerja sebagai seorang Design Grafis.
View my complete profile

Sunday 15 March 2009

Kiriman: Pengorbanan

Browse : Home » » Kiriman: Pengorbanan
Nama :: aNee..
Email/URL :: divine_olweys@yahoo.com
Judul :: Pengorbanan
Isi Cerita :: Pada suatu hari ada sepasang kekasih.
Yang cowoq adalah seorang yang buta.

Lalu cowoq bertanya kepada ceweq..

Cowoq : "Kenapa kamu mau pacaran sama aku yang buta..?"

Ceweq : "Karena aku bisa menerima kamu apa adanya.."

Namun sang cowoq hanya tersenyum dan berkata..

Cowoq : "ya ceweq yang mau menerima aku apa adanya..."

Ceweq : "Baiklah.."

Suatu hari cowoq melakukan pencangkokkan mata.
Setelah Ia bisa melihat,Ia mencari ceweq dan menemuinya..
Tetapi sekarang ceweq yang buta..

Cowoq : "Aku tidak jadi menikah denganmu.."

Ceweq : "Kenapa..?Bukannya kamu sudah janji..?"

Cowoq : "Tapi aku tidak bisa menikahi ceweq buta.."

Sang ceweq sedih dan akhirnya bunuh diri..
Sebelum meninggal,Ia menulis surat untuk cowoq..

"Aku sedih karena kamu tidak bisa memenuhi janjimu..Tapi aku bahagia,karena kamu bisa melihat indahnya dunia dengan mataku..."

Artikel Terkait

1 comments:

Sesuatu yang tulus memang belum tentu di balas dengan hal yang baik .. hkz

Popular Posts

 

Rating Template

Template by : O-Zone Author: Angga Leoputra