About Me

My Photo
Admin
Manusia biasa yang selalu mencari hal baru utk di pelajari. Aktif nge-blog sejak bulan Desember 2008 SM, dan terkenal di kalangan tukang ojek serta tambal ban. Saat ini, dia bekerja sebagai seorang Design Grafis.
View my complete profile

Sunday 1 March 2009

Ulang Tahun Yang Tak Terlupakan

Browse : Home » » Ulang Tahun Yang Tak Terlupakan
Saya ingin berbagi pengalaman lucu saya kepada teman-teman sekalian.Ceritanya,hari itu,selepas pulang sekolah,saya dan teman-teman sekelas saya berniat untuk mengerjai teman kami yang bernama steven.Hari itu dia sedang berulang tahun.. Demi kesuksesan acara,semua perlengkapan pun sudah kami siapkan.. mulai dari telur,tepung terigu,hingga es ( saya lupa nama es nya apa,yang jelas bentuk nya seperti mata gitu.. ada yang tahu ?^^.


Singkat cerita,jam pulang sekolah pun tiba,steven yang tidak menyadari akan di kerjai tersebut dengan santainya berjalan menuruni anak tangga menuju halaman sekolah (Nb: Kelas kami di lt.2 ).. sampai akhirnya segala pernak-pernik yang kami siramkan dari atas tangga menghujani tubuhnya yang bongsor tersebut.Kini,Tubuhnya sudah menyerupai tubuh alien.. hehe.. lengket-lengket dan penuh dengan es berbentuk mata-mata yang kami siramkan.

Mendapati kejadian tersebut,steven berusaha membalas dan mengejar kami hingga ke depan gerbang sekolahan sambil membawa plastik sisa es yang tadi menempel di tubuhnya.Namun nampaknya,body yang bongsor membuat steven tidak berhasil mengejar kami.. tapi steven tidak kehabisan akal,dia akhirnya melempar plastik es tersebut sejauh-jauhnya kearah kami yang tengah berhamburan berebut untuk secepatnya keluar dari gerbang sekolah menghindari balasan dari steven.

Sayangnya,lemparan dia terlalu bertenaga ( Terlalu semangat buat balas dendam.. hehe ),sehingga plastik es yang dia lempar tersebut terbang ke luar melewati gerbang sekolah.. Lalu,"Byur..!!!",terdengarlah suara es tersebut mengenai seseorang di luar gerbang sekolah.Disusul oleh teriakan seseorang.. “Woi!!,Apaan ini..??”.

Kami yang penasaran ingin mengetahui siapa sosok "beruntung" itupun segera mencoba menengok keluar gerbang untuk mencari tahu.. dan terlihatlah seorang pria yang sedang basah kuyup diatas sepeda motor.Tiba-tiba salah seorang teman saya berceletuk “Eh,itu bukannya bokap si steven?”.hahahaha… Teryata,lemparan tadi mengenai ayahnya sendiri yang sedang menjemputnya..

Steven yang mengira lemparan tadi mengenai salah seorang dari kami..,dengan santai nya berjalan ke depan gerbang sekolah dan....,apa yang ditemukannya..?? wkwkwkwkwkwkwk.. Dengan muka polos dia bertanya kepada ayahnya, "Papa kenapa pa..??" Gubrak !!! ^^

Cerita ini akhirnya menjadi inspirasi sebuah lagu yang lagi terkenal sekarang.. Lagu Sadis yang dinyanyikan oleh afgan hehehe

Artikel Terkait

0 comments:

Popular Posts

 

Rating Template

Template by : O-Zone Author: Angga Leoputra