About Me

My Photo
Admin
Manusia biasa yang selalu mencari hal baru utk di pelajari. Aktif nge-blog sejak bulan Desember 2008 SM, dan terkenal di kalangan tukang ojek serta tambal ban. Saat ini, dia bekerja sebagai seorang Design Grafis.
View my complete profile

Wednesday 11 March 2009

Penjilat,pulanglah ke planetmu..

Browse : Home » » Penjilat,pulanglah ke planetmu..

Titik terendah dalam hidup w memang blum bisa w lewati.. tapi,jangan pernah u menjadi penjilat lagi di depan w.”saat seseorang diatas,semua berkerumun menyalami.. dan disaat seseorang di bawah,semua pergi dalam sekejap mata”,mungkin itu pepatah yang cocok untuk “si Penjilat !!”.Seberapa besar bangga u ketika u dikelilingi oleh kemewahan yang berasal dari keringat orang lain..?.itu terserah.. yang jelas,w menghargai itu karena semua orang di dunia mempunyai prioritas yang berbeda satu sama lainnya.

Dan begitu pun dengan hidup w.. Ga ada seorang pun  yang berhak memaksakan jalan pikirnya terhadap hidup w.Apa yang w alami belum tentu pernah u rasakan.Biarkan w menjalani semuanya dengan kepala tegak dan tanpa komentar-komentar yang ga akan mempan terhadap w.

Saat terburuk dalam hidup w bahkan mengajarkan w lebih banyak lagi mengenai baik dan buruknya sesuatu yang selama ini luput dari mata w.Dan kegagalan yang w alami  mengajarkan lebih banyak pelajaran ketimbang beragam keberhasilan yang w jalani.

Pendapat u pasti akan w dengarkan,tapi belum tentu akan w jalankan.. jadi,jika u masih tetap merasa u yang paling hebat.. w rasa u lebih cocok pulang ke planet u !,bumi bukan tempat yang cocok buat u.

Artikel Terkait

0 comments:

Popular Posts

 

Rating Template

Template by : O-Zone Author: Angga Leoputra